Sunday

CrispyCrackers Project

gw orangnya suka banget bikin lagu , ngga tau kenapa gw tertarik banget sama yang namanya musik. musik itu kompleks dan misterius biar dikata bingungin juga tetep aja gw seneng ngotak ngatiknya, mungkin kayak puzzle
atau lebih rumit dari itu

klo buat gw sendiri musik itu "manifestation of infinite imagination"

yup~gitulah kira2

sehubungan sama hobi gw itu, ga mungkin banget semua lagu gw bakal di release sama VELA soalnya ga semua lagu yang gw bikin pop, tergantung gw lagi maunya aja
nah..karena itu deh bro n sis, gw release beberapa lagu gw bareng temen2 gw yang udah gw pilih buat ngisi lagu2 tersebut dan ini gw namain...


CrispyCrackers Project


dan..temen2 yang terpilih dalam CrispyCrackers Project (CCP) adalah


yang ngisi vokal




yang ngisi gitar





yang ngisi drum





yang ngisi keyboard




CCP dibentuk bukan untuk keperluan komersil, lagu2 yang nanti di release adalah buat dinikmatin oleh bro n sis sekalian tapi klo ada promotor yang berminat untuk mensponsori ga nolak ko

ok sekian dulu ya tentang CCP , kami minta doanya bro n sis aja deh mudah2an lagunya bisa cepet di release amin




"CrispyCrackersProject ditunda hingga waktu yang belum ditentukan"

No comments:

Post a Comment